Kamis, 25 April 2013

DO’A INDAH IMAM SYAFI’I

DO’A INDAH IMAM SYAFI’I اَللَّهُمَّ امْنُنْ عَلَيْنَا بِصَفَاءِ الْمَعْرِفَةِ وَهَبْ لَنَا تَصْحِيْحَ الْمُعَامَلَةِ فِيْمَا بَيْنَنَا وَبَيْنَكَ عَلَى السُّنَّةِ وَارْزُقْنَا صِدْقَ التَّوَكُّلِ عَلَيْكَ وَحُسْنَ الظَّنِّ بِكَ وَامْنُنْ عَلَيْنَا بِكُلِّ مَا يُقَرِّبُنَا إِلَيْكَ مَقْرُوْنًا بِالْعَفْوِ فِي الدَّارَيْنِ آمِيْنَ “ya Alloh anugerahilah aku kejernihan ma’rifat, bimbinglah aku untuk dapat bergaul secara benar antara aku dengan Engkau ya Alloh sesuai dengan ajaran rosul-Mu, berilah aku sikap tawakal yang benar dan berbaik sangka kepada-Mu. Berilah aku kemampuan agar dapat melaksanakan sesuatu yang dapat mendekatkan diriku kepada-Mu disertai ampunan-Mu di dunia dan akherat” {Dari Kitab Diwan Imam Syafi’i)

1 komentar:

Serum Pencerah Wajah Terbaik dari Pond's Indonesia

Assalamu'alaikum,, Hallo cantik,, ada yang baru nih dari pond's yaitu Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Triple Glow Se...